Tuesday, February 14, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Add Logo Honda PGM-FI SEO CompetitionDari dulu Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda hingga saat ini. Meskipun sudah menjadi sepeda motor injeksi irit dengan harga terbaik dari dulu Honda tetap ingin terus selalu menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang. Salah satunya yang terbaru saat ini ialah teknologi PGM-FI.  Teknologi PGM-FI adalah sistem bahan bakar di motor yang sudah menggunakan teknologi kontrol secara elektronik, yang mampu memasok bahan bakar dan udara secara optimum yang dibutuhkan oleh mesin pada setiap kendaraan (Sumber: http://supra125holic.blogspot.com/2011/04/sekilas-teknologi-pgm-fi.html). Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI.

Motor keluaran terbaru dari PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM) yang diluncurkan Mei 2010 lalu, skuter matik SCOOPY Sepeda Motor Injeksi yang Irit dan Harga Terbaik terlihat memiliki desain yang unik dan menarik. Dari wajahnya, kesan retro modern memang sudah terpancar dengan sangat kuat dari skutik yang memiliki bentuk serba bulat-bulat ini. Sebab Honda Scoopy memang dirancang agar terlihat seperti motor-motor keluaran tahun 1980-an silam.

Motor bergaya retro biasanya identik dengan kaum adam. Namun kini scoopy hadir memberikan ruang nyaman bagi wanita untuk berkendara, dengan ruang kaki yang lebar di dek tengah memberikan keluasan bergerak lebih, terlebih suspensi empuk yang ada di kedua kakinya pun bekerja dengan sangat baik meredam gangguan dari jalanan.

Selain bodi membulat yang mewarnai hampir seluruh bagian motor, Scoopy juga memiliki beberapa sisi manis lainnya yaitu: penutup bagasi sehingga barang-barang yang disimpan terjaga dan tetap bersih, penampung luberan bensin disekeliling lubang bensin yang menjaga tangki bensin agar tidak kotor, bahan jok anti air, dek lebar yang memungkinkan membawa barang-barang besar, serta fitur-fitur pengaman seperti side stand switch.

Motor bergaya jadul ini tampil chic dengan warna-warna yang elegan yaitu retro pink, classic white, vintage violet, candy red, dan sugar blue. Untuk meningkatkan daya tarik, Scoopy juga menggunakan velg racing, spion, dan pelindung knalpot yang tematis berwarna putih sehingga tampil serasi dengan kombinasi warna bodinya. Dengan desain dan pilihan warna yang berani, tak ayal Honda Scoopy menjadi incaran di kalangan para pecinta skutik.

Meski terlihat imut-imut scoopy ternyata cukup bertenaga, dengan mengusung mesin 4 tak berkapasitas 110cc akan membuat skutik ini nyaman dikendarai dan tentu saja lebih hemat dari motor matic pada umumnya. Ditambah lagi dengan pendingin air serta sistem injeksi, selain itu skuter yang memilki spion ala vespa era 70-90an ini hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh perjalanan sejauh ± 49 km, ini semakin membuktikan bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.



Cek Hasil Sementara Kontes SEO SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA disini yang dari google dan ini buat yang dari yahoo.

Author: Kartika Mukhtari | UIN Suska Riau | FTK | PBI | F

Inilah Daftar Situs Penghasil Uang Dollar [$] dari Internet

  1. Adf.ly - Pendekkan link atau URL lalu dapatkan dollar [$] disetiap link itu diklik More info »»
  2. Paid-to-Promote - Pasang script code yang diberikan lalu dapatkan $$$ dari setiap halaman kamu di kunjungi Payment Proof »»

Buat Rekening Tabungan Online anda sekarang untuk transaksi bisnis online anda di PayPal Gratiss!!

14 comments:

  1. salam kenal dan semoga suksesinfo ada contest seo terbaru silahkan untuk bergabung.

    ReplyDelete
  2. ehey,,nice info..
    salam kenal juga,
    izin nyedot ilmu ya sob,

    ReplyDelete
  3. Wooow...
    its a very good post. The information provided by you is really very good and helpful for me. Keep sharing good information..
    kerwansebelas
    Kerwansebelas

    ReplyDelete
  4. thx sob ats infonya..
    salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  5. mantap gan.. sukses buat SEO nya..
    ditunggu kunjungan bliknya.. hehehe

    ReplyDelete
  6. terima kasih sobat atas semua infonya
    silahkan jangan bosan2 kunjungi kami terus sob
    thank

    ReplyDelete
  7. mantap sob... trims atas infonya. moga sukses selalu n bisa menjadi yg terbaik.

    salam blogger^^

    ReplyDelete
  8. selamat semoga sukses...lagi kontes SEO ya.......moga jadi pemenangnya ya......

    ReplyDelete
  9. berkunjung juga di sini sob ^_^

    ReplyDelete
  10. Hello friend!!! I have a new pc so im back!! Have a great sunday with a big smile!!!

    ReplyDelete